Headlines News :
Home » » About Me

About Me

Written By Muhammad Yogi Saputra on Senin, 17 September 2012 | 19.34

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatu


 Perkenalkan nama saya Muhammad Yogi Saputra Saya berkecimpung di dunia blogger sejak Juli 2012. Tepat tanggalnya saya tidak tahu. Alasan saya mengapa terjun ke dunia blogger adalah supaya bisa bersilaturahmi dengan anda dan juga bisa berbagi ilmu dengan teman-teman semua.

Semoga Blog myogisaputra bisa memberikan sebuah artikel-artikel yang anda butuhkan, baik itu tutorial, cerita, software, game, berita, dan lainnya. Saya sangat senang bila ada pengunjung yang memberikan komentar di blog saya, kritik dan saran akan saya terima. Anda juga bisa menghubingu saya di Facebook, Twitter, G Plus. Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman semua yang telah berkunjung di blog saya, semoga artikel yang ada di blog ini berguna dan bermanfaat bagi anda semua. 

Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatu
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

FOTO GALLERY

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MYOGISAPUTRA | Informasi Dunia Cyber Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...